Kamis, 26 Januari 2017

My Eternal Love

Malem ini lagi melow akut. Tetiba inget aja hal-hal yang udah dikasih sama orang tua, mulai dari cinta, kasih sayang, materi dan waktu. Udah berapa banyak coba yang mereka kasih buat kita? Ngga keitung kan? Namun, disini gue kalo disuruh dikit aja suka ngga mau, suka kesel, suka nyebelin, kalo ngomong nadanya suka ga enak. Duh Tuhan, gue jahat banget ya.. Padahal, gue sayang sama mereka, banget. Gue emang belum bisa mengendalikan emosi yang kadang meluap-luap. Kadang juga ngga bisa buat ngertiin maunya Mamah sama Bapak.. Dan kadang suka egois sendiri.. Malem ini gue sadar, seberapa besar cinta yang mereka punya buat gue seorang.. Semoga gue bisa bahagiain mereka..
Semoga gue bisa bikin mereka bangga..
Semoga mereka tahu kalo gue itu sayang banget sama mereka..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar