Senin, 23 Januari 2017

Lagi Segaje ini..

Hey! Apa kabar? Sibuk apa ini sekarang hey? *delete*

Eh, kamu kemana aja? Sekarang ko ngga suka ngchat panjang lebar lagi sih? Sibuk apa sekarang? Aku kepo boleh kali yaaak *delete*

Kamu udah makan? Minum udah bel *delete*

Kamu itu gimana sih? Kadang aku kaya yg spesial banget kadang aku kaya bukan orang penting. Kamu tuh ngerti ga sih rasanya digi *delete*

Kamu mau pergi apa mau stay sih hey *delete*

Ada film bagus loh ntar. Aku pengen nonton. Kamu mau nemenin ng *delete*

Eh kamu rindu ngga sih sama aku? *delete*

Aku rindu kamu yang dulu. Yang suka chit chat panjang lebar. Chat random dan bikin senyum senyum gaje bacanya. Aku kangen moment it *delete*

Rindu kam *delete*

Pernah denger lagu intuisinya Yura belum? Itu kaya aku loh yg ngga dihirauin sama kam *delete*

Rindu tau, sama kamu *delete*

*dataselular off*
*dataselular on*
*bukabuka BM, WA sama pesan (tapi nihil)*
*dataselular off*
*offline*
*gulinggulingdikasur*

Pft -_-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar