Jumat, 09 November 2018

Kado Terindah

6 November 2018

Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu saya berulang tahun yang ke-25. Seperempat abad. Udah lumayan tua emang hehe. Momen ulang tahun itu memang senang sekaligus sedih. Senang karena umur bertambah dan bisa menjadi the new me istilahnya. Namun sedihnya ya manakala sadar kalo jatah hidup di dunia juga berkurang, tiap tahun. Tapi terlepas dari itu, tetap saja, saya bersyukur atas apa yang terjadi dihidup saya.

Tahun ini, bisa dibilang tahun penting buat saya. Beberapa keputusan besar saya putuskan di tahun ini. Salah satunya perihal pendamping hidup, ciee wkwk. Alhamdulillah, udah ada yang berniat serius sama saya. Senang sekali. Kedua keluarga kami bertemu dan tlah saling kenal. Proses pertunangan pun tlah terlaksana dan berjalan mulus bulan September kemarin.

Jadi.. Awalnya, doi mau ngajak tunangan pas aku ulang tahun. Katanya biar sebagai kado gitu ehehe. Tapi mengingat berbagai kondisi dan segala hal, jadi dipercepat pertunangan beberapa bulan sebelum aku ulang tahun. Semacam early birthday present gitu looh haha. Makanya pas 6 November kemarin ngga ada hadiah-hadiah mewah dan semacamnya. Karena lewat cincin yang sekarang nglingker di jari manis aja udah cukup rasanya. (Yaiyalah woi, kadonya udah pas September wkwk.) Ngga perlu terlalu berlebihan dalam merayakan hehe. Tapi sweet thing yang dia lakuin itu ngajak aku ke tempat gellato. Hahaha. Sumpaah aku seneng banget. Dia tau aku paling suka ice cream dan gelatto gitu, jadi yaa, pas ulang tahun kemarin aku diajak ke situ. Terus bonusnya dikasih mawar merah gitu akutu uwuwuw haha. Romantis juga calon suami gue wkwk.

Post kali ini cuma mau bilang itu aja sih. Terimakasih kadonya ya, Sayangkuw.
Love you PP Bumi-Bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar