Kamis, 26 Januari 2017

My Everything ❤

Malem ini lagi keinget kenangan masa kecil dulu. Biar ga lupa lupa lagi, mau dibekukan disini ingatan itu. Biar bisa cerita cerita ke anak cucu ntar, hihi..

Waktu itu aku masih TK. Sejak kecil aku emang suka banget makan makanan manis, terutama coklat sama ice cream dan parahnya males sikat gigi. Alhasil, gigi aku item-item ngga jelas gitulah pas kecil. Kalo aku senyum, itu gigi item keliatan, kaya abis makan coklat terus coklatnya nyangkut di gigi -_- Udah gitu, ada gingsul lagi. Parah bet tampilan muka pas kecil. Kalo liat foto-foto zaman TK juga berasa ah sudahlah. Tapi, manisnya sih emang sejak kecil udah manis kok wkwk.. (iya, kan makannya coklat sama esklim). Mamah yang sadar betul pentingnya penampilan atau look buat seorang cewek, menghasut Bapak buat paksa aku ke dokter gigi. Bapak setuju dan akhirnya aku diajak ke dokter gigi. Berhubung gigi depan item semua, jadi harus bolak balik ke dokter gigi kan. Awalnya aku mau aja, dengan senang hati malah. Gimana ngga seneng coba, diiming-imingi ice cream, coy. Yaudah nurut aja kan. Pengalaman pertama ngajak aku ke dokter gigi dengan iming-iming ice cream berhasil. Selang beberapa waktu, tinggal ginggsul dan beberapa gigi yang masih harus diberesin. Mamah sama Bapak pake taktik sama, iming-iming ice cream diakhir proses pencabutan gigi. Aku yang saat itu udah tahu sakitnya dicabut gigi, malah nego minta ice creamnya duluan. Maka, demi kelancaran proses perapihan gigi, Bapak beli ice cream, maka aku makan ice creamlah di ruang tunggu. Pas tiba giliran dipanggil masuk, aku malah nangis sejadi-jadinya wkwk.. (gue kecil begitu amat yak). Maka batal lah proses pencabutan gigi haha. Selang beberapa hari, diajak lagi nyabut gigi -_- (abis dimarahin mamah, akhirnya mau. Aku tahu kok mamah gitu karena sayang sama aku ❤) Dan sekarang, aku gini, gigi aku rapih berkat perjuangan Mamah sama Bapak.. Rasanya aku beruntung banget lahir di keluarga ini.. Dikasih banyak cinta dan kasih sayang.. They treat me like a princess, their diamond..
(Mendadak melow gini huhuhu)

Mah, Pak, I love you to the moon and back! ❤


Tidak ada komentar:

Posting Komentar